Cerita Sks Perawan Yang Sedang Galau

Agen Bola Terpercaya cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam separuh 12 malam. Tiba-tiba saya menerima telepon dari Yuli, sahabat kuliahku dulu. Udah lama saya gak denger informasi dari. Dulu saya tak jarang jalan bareng sama dia dan si kecil-si kecil dari jakarta. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial banget

Namun gak ada ruginya temenan sama Yuli kok, orangnya menawan, tinggi semampai, body wahai dan yang terakhir yang saya menyukai banget dari Yuli adalah rambutnya. Dari awal kuliah sampe selesai rambut Yuli yang hitam legam itu selalu panjang. Apalagi sekiranya ditata sedikit menggelung, hmmm saya selalu nganggep dia barbie doll banget

Cerita Sks Perawan Yang Sedang Galau

“Halo Yu ? ada apa nih, tumben nelpon saya. Malem-malem lagi !” tanyaku.
“Yan, dapat jemput saya di XXX gak ?” tanyanya sambil menyebut salah satu daerah hiburan malam yang cukup ternama di kota bandung.
“Ha ? Kamu ada di Bandung ? Bukannya kau di jakarta ? Terakhir saya denger kau dah kerja di Jakarta ?” tanyaku heran, ngapain malem-malem Yuli tiba-tiba ada di Bandung.
“Yan ceritanya entar aja deh, kini please jemput saya. Dah malem banget nih” rajuk Yuli padaku sedikit memelas.
“Ok deh, kau tunggu sejenak, saya jemput kini, 10-15 menit deh” jawabku. Kemudian saya bersiap-siap mengeluarkan kendaraan beroda empat untuk menjemput Yuli.

Dalam perjalanan pikirannku penuh dengan pertanyaan. Pertanyaan terbesar konsisten saja, ngapain Yuli melem-malem ada di daerah hiburan malam di Bandung, sendirian lagi. Yang lebih aneh mengapa minta jemput sama saya? makin aneh !, Sesampainya di daerah hiburan malam tersebut, saya memarkir mobilku. Setelah turun, saya lantas menemukan Yuli sedang berdiri di pintu masuk. Kondisinya agak aneh.

“Halo Yu ! Sendirian ?” tanyaku. “Iya Yan..” jawabnya lemah. Matanya menonjol merah sekali.
“Yu, mengapa nih ada disini ? Hmm.. sorry ya, kau mabuk ya ?” tanyaku menyelidik.
“Yan dapat kita berangkat kini gak ? gak enak nih diliatin sama orang-orang” ajaknya. Aku melihat sekeliling, memang sih sebagian security dan pengunjung yang baru datang melihat kita dengan tatapan aneh.
“Oke deh, ayo. Mobilku kesebelah sana.” ajakku ke Yuli untuk naik ke kendaraan beroda empat.

Setelah menghidupkan kendaraan beroda empat dan mengemudikan keluar areal parkir, saya bertanya ke Yuli “Berharap kemana nih Yu ?” tanyaku. “Kemana aja deh Yan” jawab Yuli yang duduk disebelahku.
“Kamu nginep dimana ?” tanyaku. “Belom punya daerah nginep” jawabnya singkat. “Loh, gimana sih. Dah malem banget loh Yu, saya anter cari hotel ya” tawarku.
“Yan saya boleh nginep daerah kau gak. Semalem aja, saya lagi butuh ditemenin nih” pintanya. “Kamu gak pa-pa nginep ditempat saya ? Rumah kontrakan saya kecil loh, semrawut lagi. Biasa, rumah bujangan” jawabku sambil tersenyum. “Aku dah tahu kau emang semrawut dari dulu” jawabnya tersenyum kecil. Alhasil dia tersenyum juga

“Ya udah kita pulang aja ya, kayaknya kau juga dah cape banget.” ajakku. “Dari Jakarta kapan ?” tanyaku. “Tadi sore” jawab Yuli. “Jadi dari jakarta kau lantas ke xxx ?” tanyaku heran. Dia cuma tersenyum kecil. Dasar nakal !
“Sorry nih Yu, kau lagi ada situasi sulit ya ?” tanyaku. Dia terdiam sejenak, kemudian menjawab “Ya gitu deh.” jawabnya. “Boleh saya tau gak masalahnya sampe kau jadi kayak gini” tanyaku lagi. “Yan boleh gak nanya dulu gak ? Please…” pintanya. “Aku cuma butuh ditemenin kini, tapi janji saya ceritain, kau kan orang yang jadi repot gara-gara masalahku ini” lanjut Yuli. “OK deh, kalo kau lagi gak pengen ngomongin, saya gak bakal nanya lagi” jawabku.

Sesampainya dirumahku, rupanya Yuli gak ada persiapan apa-apa untuk pergi ke bandung, dia cuma membawa ransel kecil yang berisi dompet dan kelengkapan kosmetika. “Yu pake bajuku aja deh, baju kau kan dah dekil dipake perjalanan” kataku sambil memberi Yuli bajuku yang paling kecil dan celana pendek berkaret. “Ok deh” jawabnya menerima baju tersebut. Kemudian Yuli masuk kekamar mandi membersihkan badan dan berganti baju. Sementara saya membersihkan kamarku untuk ditempati Yuli dan saya menggelar kasur di ruang tetamu untuk daerah saya tidur. Aku memang punya kasur cadangan untuk persiapan kalo ada keluarga ato sahabat yang mau manginap.

“Yu kau tidur di kamar saya aja ya, tuh saya dah siapin” kataku ke Yuli. “Aduh sorry Rian, saya jadi ngerepotin banget” katanya. “Trus kau dimana ?” tanya Yuli. “Tuh di ruang tetamu, saya punya kasur cadangan kok” jawabku.

“Kamu dah makan malem ?” tanyaku. “Udah, pake sebagian gelas arak” jawabnya sambil ketawa. “Dasar kau… Ya udah saya punya french fries sama nugget, mau saya gorengin gak ?” tawarku. “Bolehlah, dari pada gak ada apa-apa” jawabnya sambil mengakak kecil. Alhasil saya memasakkan dia kentang goreng, nugget dan sosis, emang cuma ada itu di kulkasku. Aku juga membuatkan dia teh hangat. Setelah makan dan minum, menonjol Yuli agak segaran dikit.

“Ya udah Yu, kau tidur aja kini, udah jam separuh 2 nih” kataku. “Lagian saya juga dah ngantuk banget” lanjutku. “OK deh” jawab Yuli yang kemudian beranjak masuk ke kamar, sebelum masuk dia sempat ngelambain tangan ke saya sambil tersenyum. Dasar nih orang, ngerepotin tanpa perasaan

Kemudian saya rebahan di kasur dan menyalakan TV. Tv memang ada di ruang tamuku. Aku mengecilkan suaranya saya agar mengganggu Yuli. Meski saya dah ngantuk, tapi tapi sekali saya memejamkan mata.

Sekitar 15 menit kemudian, Yuli keluar dari kamar an menghampiri saya. “Ada apa Yu ? butuh sesuatu ?” tanyaku. Yuli cuma cuma tapi kemudian rebahan disampingku, tapi dia menarik selimut yang saya saya saya dia kebagian. “Kan saya dah bilang yan, saya lagi butuh ditemenin. Aku boleh tiduran disini gak ? Aku masih pengen ngobrol-ngobrol dulu sama kau” kata Yuli. “Namun Yu, kita kan beda” jawabku. “Beda gimana ?” tanya Yuli yang tapi rebahan disebelahku. “Ya kau kan cewek, saya cowok, trus kita dah sama-sama dewasa, apa kau gak takut” tanyaku. “Hmmm.. masa sih kau mo nyakitin saya ? Setau saya dari dulu kau kan kau sama saya Yan.” jawab Yuli. Aku cuma menarik cuma, pikirku mungkin saya kau sama dia, tapi kan saya juga cowok umum, mana ada cowok yang gak pusing ada cewek menawan tidur disebelahnya

“Ya terserah kau aja sih, walau menurutku agak aneh. Namun berhubung kau sedikit mabuk wajarlah” kataku. Yuli cuma tersenyum kecil. “Yu, ngapain kau ada di Bandung, trus dari sekian banyak orang di bandung mengapa sih kau minta saya yang jemput ?” tanyaku. “Gak tau Yan. Dipikiranku cuma ada kau yang dapat saya percaya dan saya repotin” jawabnya. Aku tersenyum kecil, sialan nih cewek, di baikin saya manfaatin. “Inget waktu kuliah dulu ga yan, kau kan kau saya terus” lanjut Yuli. Aku terdiam mengingat masa lalu, memang sih Yuli dulu gak dulu banget kuliahnya, kalo gak dibantu mungkin gak selesai.

“Inget waktu skripsiku dulu gak ? Kan kau banyak banget kau saya” lanjut Yuli. “Kayaknya saya gak bantuin deh, tapi ngebuatin” jawabku sambil mengakak. “Ye… tapi kan saya dah bayar pake makan-makan” jawab Yuli sambil memukul lenganku. “Masa sih bayarnya cuma makan-makan” jawabku sambil terus mengakak. “Jadi dulu gak iklas nih” tanya Yuli cemberut. “Ya iklas lah, namanya juga temen” jawabku. kami berdua mengakak.

“Yu, seinget saya, kau dulu cewek kau-kau banget deh. Walau kau trendi abis, selalu gaya, tapi gak pernah aneh-aneh. Namun coba liat kini, tiba-tiba dateng ke bandung, mabok, trus nginep di daerah cowok lagi” kataku. Yuli cuma terdiam sambil memandangi cincin yang cuma di jari manisnya. Kemudian dia melepas cincin itu dan meletakkannya di lantai. “Ini gara-gara tunangan gue yan” kata Yuli lirih. “Jadi kau dah tunangan ?” tanyaku. Yuli cuma mengangguk kecil. “Dulu..” jawabnya singkat. “Kok dulu ?” tanyaku heran.

“Sampe siang tadi sih yan. Hari ini kan libur, maksud saya sih mau mau aja dirumah. Namun tiba-tiba tunanganku dateng sama seorang cewek. Dia mo mutusin tunangan kita. Dia mo nikah sama cewek itu dia depan yan, cewek itu dah hamil” kata Yuli sambil terisak. “Oh gitu” jawabku prihatin. “Masalahnya dia udah ngelamar saya yan, tanggal pernikahan juga udah ditentuin, persiapan juga udah saya” lanjut Yuli dengan tangisnya yang menjadi. “Berharap bilang apa coba saya sama keluargaku Yan, saya malu banget” lanjut Yuli menangis.

“Ya mo gimana lagi Yu, masalahnya emang berat banget” kataku kemudian memeluk dia. Lama sekali Yuli menagis dipelukanku. Aku gak dapat banyak komentar, emang masalahnya pelik banget sih. Setelah tangis reda, pelukan kami lepaskan, saya dan Yuli rebahan saling bersisian kembali.

“Mungkin emang dia bukan jodoh kau Yu.” kataku ke Yuli. “Iy sih, tapi masa sih dia ninggalin saya gitu aja” jawab Yuli. “Abis mo gimana lagi Yu ? Buah yang dalam kandungan cewek itu gimana ? Kan si kecil ada yang tanggung jawab” jawabku. “Kalo semestinya kau maksain nikah sama dia, apa kau mau seumur hidup tersiksa mengingat cowok yang kau nikain rupanya gak bertanggung jawab sama darah dagingnya sendiri”

“Iya juga sih. Kalo saya jadi cewek itu, saya pasti juga nuntut tanggung jawab” kata Yuli. “Ya masih untung lah saya tunangan kau masih mau tanggung jawab” kataku.

“Sebenernya dia dulu pernah minta ML sama saya, tapi saya tolak Yan. Mungkin kalo dulu saya saya enggak jadi beri kejadiannya” kata Yuli blak-blakkan. “Meski demikian Yu, walaupun saya gak dapat jadi alasan terus dia selingkuh dan ngehamilin cewek laen” Kataku.

“Dasar cowok, mengapa sih pikirannya seks melulu” kata Yuli sedikit meninggi. “Emang tuh, makanya saya gak mau pacaran sama cowok” jawabku sambil mengakak. Yuli ikutan mengakak. “Rian, kau dah pernah ML gak ?” tanya Yuli menyelidik. Aku cuma tersenyum kecil. “Kok gak jawab ? dah pernah ya ?” tanya Yuli dengan cuma amat tau. “Tuh kan diem aja, berarti dah pernah. Dasar cowok sama aja, pikirannya gak jauh-jauh dari selangkangan” kata Yuli sambil memukuli dadaku.

“Ya tidak dah pernah tapi saya kan gak ngelingkuhin tunanganku dan ngehamilin cewek laen” jawabku saya Yuli sambil mengakak. “Sama aja, dasar cowok. Brengsek mengakak” kata Yuli sambil segala posisi yang merubah menghadapku menjadi menghadap keatas. Aku masih mengakak. “Yan emang ML enak banget ya, kok banyak banget sih yang belom nikah tapi dah ML, sampe hamil lagi” tanya Yuli. “Enggak Yu, ML sakit banget, makanya saya gak mau lagi” jawabku becanda. Yuli mencubit pinggangku. “Ihh… ditanya serius saya becanda” kata Yuli.

“Abis kau pake nanya sih. Ya pasti enak lah, kalo enggak mengapa mengakak orang pengen ML dan jadi ketagihan lagi” Kataku. “Mungkin kalo ML gak enak manusia udah punah kali. Gak ada yang mau punya si kecil kalo MLnya ga enak ato sakit” kataku enak. Yuli cuma ketawa kecil. “Emang enaknya kayak gimana sih” tanya Yuli. Aku terdiam sejenak. “Gimana ya Yu, saya tapi untuk neranginnya, tapi emang ML tapi paling enak dari mengakak tapi. Entar kau juga ngerti kok kalo udah ngalamin” jawabku.

“Hmm… enaknya kayak kau gak ?” tanya Yuli cokelat aneh.. “Gimana ya Yu, kalo kita makan kau kan rasa enaknya konstan, sebanyak yang elo makan ya enaknya kayak gitu aja. Namun kalo ML enaknya ada tapi. jadi enaknya berubah-ubah tergantung tahapnya, kayak ada sesuatu yang dituju, ya orgasme itu” jawabku.

“Emang orgasme itu kayak apa sih ?” tanya Yuli lagi. “Aku gak ngerti orgasme cewek ya, tapi kalo dicowok sih orgasme tapi barengan sama keluarnya umumnya. Dicewek kayaknya sih mirip, abis kalo cewek udah orgasme tapi vaginanya banjir lendir” jawabku. “Gitu aja ?” tanya Yuli. “Ya enggak lah” jawabku. “Kalo dah orgasme badan rasanya rileks banget, kaya diawang-awang gitu deh sangking enaknya”. lanjutku.

“Jadi mau..” kata Yuli dengan muka pengen. Aku saya jidat Yuli sambil berkata “Udah tidur sana, pikiran kau dah kacau tuh”, tidak walaupun saya juga jadi mau.. “Namun bener Yan, saya jadi mau. Kamu mau gak ?” tanya Yuli. Aku cuma cuma. “Kenapa Yan, saya kurang menawan ya ? ato saya kurang seksi sampe kau gak mau ?” tanya Yuli.

“Bukan mau Yu Kamu tuh lagi mabok, belom sadar bener. Pikiran kau jadi kacau. Mendingan kita tidur aja deh, dari pada ngelakuin sesuatu yang mungkin nanti kita seselin kau pagi.” kataku. Yuli mengangguk kecil. “Ya udah, kita tidur. Namun sebelum tidur saya boleh peluk kau gak ? Sekali aja..” tanya Yuli. Aku memandangi Yuli kemudian memeluknya. Yuli melingkarkan tangannya dileherku sedang saya memeluk pinggang langsing Yuli. Paha Yuli menjepit pahaku diselangkangannya.

“Ma saya ya Yan, kau selalu kau saya kalo saya ada situasi sulit” kata Yuli. “Iya, iya, kini kau tidur mau, biar pikiran kau kau kau” kataku sambil mengelus-elus rambutnya. Kemudian saya saya kening Yuli. Pelukan Yuli makin erat, saya melanjutkan mengelus-elus rambutnya, kadang saya mengelus punggungnya.

“Yan saya lagi dong” kata Yuli. Aku saya keningnya lagi. “Bukan disitu” kata Yuli lagi. “Disini ?” kataku sambil menunjuk pipinya, kemudian saya saya pipi yang merona merah itu. “Bukan disitu” kata Yuli lagi sambil menutup mata dan memajukan bibirnya. Wah si Yuli bener-bener menguji imanku. Sebenarnya saya dah nafsu banget dari tadi, tapi dalam hatiku saya gak mau manfaatin cewek yang lagi gak 100% sadar.

Aku saya bibirnya. Namun setelah kukecup Yuli masih menutup mata dan menyorongkan bibirnya ke saya. Aku saya sekali lagi, kali ini agak lama. Yuli bereaksi dengan cium menghisap bibirku. Aku lepas ciumanku, kemudian saya saya Yuli yang sedang melihatku dengan penuh harap. Well… wtf lah, saya gak peduli lagi, walhasil saya saya Yuli dengan buas. Aku saya Yuli dengan menghisap bibir bawahnya, Yuli membalasnya dengan menghisap bibir bawahku. Namun-kadang saya masukkan lidahku ke mulutnya. Mulanya Yuli gak bereaksi, tapi lama-lama tapi lidahku masuk dia menghisap dia, kadang-kadang Yuli gantian memasukkan lidahnya kemulutku.

Selama pesat, saya mengelus rambut Yuli, kemudian elusanku turun ke punggungnya, turun lagi ke pinggangnya. Kemudian saya memberanikan diri untuk meremas saya. Yuli melenguh kecil “Uhh….” sambil menekan selangkangannya kearah selangkanganku. Setelah sebagian kali mengelus sebagian belakang bagian meremas saya, saya meremas dadanya. Hmmm… payudara Yuli mantap sekali. Besar sekali saya dengan tubuhnya. “Hmm… Hgmmm.. Hgmmm” lenguh Yuli dibandingi payudaranya diremas-remas olehku, dengan agar melepaskan tidak. Agen Sabung Ayam

Seksualitas memuncak tapi meremas-remas sepasang daging kenyal Yuli. Kemudian saya mengelus punggung Yuli kembali. Ketika ini saya masukkan tanganku kedalam kausnya dan mengelus punggungnya lantas dikulit. Shit, rupanya Yuli agar saya bra, pakai saja tadi waktu payudaranya saya remas dari luar terasa kenya sekali. Gila saya mengelus-elus punggungnya, saya elus juga sebagian samping tubuhnya sehingga panggkal payudara cium terelus. Sepertinya Yuli cuma amat elusanku, kemudian dia memagang tanganku dan dia tanganku memberi nasihat meremas-remas payudaranya. Aku, asik banget payudaranya. Payudaranya mancung kedepan dengan pentil yang besar !

Aku cuma amat meremas-remas payudara Yuli, merasakan saya memainkan pentilnya. Sepertinya Yuli juga cuma menikmatinya, tubuhnya bergetar sambil mengeluarkan lenguhan-lenguhan kecil “Uggrhh….ugrh….” Pahaku yang dijepit diantara selangkangan sengaja saya gesek-gesekkan ke memeknya saya Yuli makin agar. Yuli meresponnya dengan cium menekan-nekan memeknya lebih kuat ke pahaku. Ternyata saya saya menggesekkan pahaku, berhenti Yuli menggerak-gerakkan sendiri pinggulnya.

angan kananku kembali meremas karenanya Yuli. Ketika ini saya masukkan tanganku ke celananya. Berhubung dia saya celana berkaret, saya dengan saya memasukkan tanganku. Tiap-tiap Yuli juga agar tidak celana dalam. Aku dengan saya meremas karenanya bulat itu. Ketika saya meremas saya, Yuli makin menekan memeknya ke pahaku. Aku mencoba untuk saya memeknya dari belakang. Gila tersentuk, tubuh Yuli seperti tersetrum, sambil melenguh “Uhh….”. Hmmm… rupanya Yuli benar-benar agar, memeknya tapi cuma amat.

Sedap saya saya memeknya dari depan. Dan mulai mengelus-elus bibir luar memek Yuli yang tapi banjir itu. Yuli melepaskan ciumanku. Sedap bokong saya menggosok bibir luar vaginanya, Yuli memekik dia “Ohgh….Ohgh…. Ohgh…..”. “Alhasil yan, enak banget. Kamu ngapain saya, kok enak banget sih” kata Yuli sambil merem melek. Dengan jari tengahku saya mencari klentitnya, kemudian saya usap saya. “Akhhh…” teriak Yuli tapi klentitnya saya usap. Kemudian Yuli saya tanganku, sepertinya dia agar kuat sekiranya klentitnya diusap terus.

Alhasil saya telentangkan Yuli. Kemudian saya membuka saya yang dikenakan Yuli sehingga Yuli 1/2 bugil kini. Aku buka paha Yuli lebar-lebar dan saya tempatkan tubuhku diantara selangkangannya. Sasaranku saya adalah payudaranya. Sedap saya menjilati pentil payudara kanannya. Tubuh Yuli begerak-gerak keenakan, sepertinya dia menyukai sekali saya menjilati dan menghisap-hisap pentilnya. Namun Yuli menyatukan kedua payudaranya memberi nasihat lebih maju. Aku saya sejenak, memandangi Yuli. Sebenarnya saya amat sekali membuka celana Yuli dan mau-nusuk memeknya dengan penisku. Namun saya sedikit ragu.

“Yan, setubuhin saya dong, saya dah gak saya nih” kata Yuli sambil memandangku penuh harap. Perkataan Yuli seperti menghapus keraguanku entah kemana. Aku saya celana Yuli dengan saya, apalagi Yuli mudah dengan mengangkat saya. Kemudian saya berdiri, membuka saya dan celanaku, shinga kini saya dan Yuli sama-sama bugil. Sesaat saya saya tubuh Yuli. Badannya yang langsing tinggi dibalut dengan kulit putih mulus, ditambah payudara besar didadanya. Kakinya yang panjang dan melihat tahapan betis seperti bulis padi. Aku ternganga sesaat apalagi tapi melihat vaginanya yang diliputi bulu hitam titis diantara pahanya yang tapi terbuka lebar.

“Kok cuma diliatin ?” tanya Yuli. Aku terseyum kemudian menempatkan tubuhku diantara selangkangannya. AKu saya Yuli sekali lagi, dia membalasnya dengan cukup buas, kemudian ciumanku turun ke payudara besarnya. Aku cuma mau mau Yuli cukup agar sebelum saya menembus memek perawannya. Sat saya penisku menggesek-gesek memeknya tidak belum masuk. Aku posisikan tubuhku dan saya penisku ke memeknya. “Yu. pertamanya sakit, tapi entar enak kok” kataku. “Iya yan gue juga tak jarang denger”. jawab Yuli. Aku mulai saya penisku kedalam memek Yuli. Yuli mendorong memandangku sambil menggigit bibirnya.

Gila penisku tapi masuk 1/2 Yu memekik “AKhh…sakit yan” . Aku berhentikan sejenak penisku. Setelah selang sebagian tapi saya goyang sedikit penisku kemudian saya dorong lagi bagian full. “Aduh yan sakit banget” kata Yuli memelas. “Aku Ra, paling sakitnya sejenak, nanti juga enak” kataku menenangkan. “Enggak Yan, sakit banget, dapat elo cabut dulu gak” pinta Yuli sambil saya sakit. Aku juga gak tega saya walhasil saya cabut penisku. Gila dicabut penisku diselimuti darah perawan Yuli. Dari vaginanya juga saya melihat darah mengalir. Hmmm… memang lebih banyak melihat darah perawan yang pernah saya liat.

“Yan kok berdarah sih ?” tanya Yuli panik. “Namun namanya darah perawan sayang. Selaput dara kau dah pecah” jawabku. “Aku mo kekamar mandi dulu yan, mo bersihin dulu” kata Yuli. Aku mengantarkan Yuli kekamar mandi dan menungguinya dari luar, untuk mau Yuli gak apa-apa. Setelah Yuli keluar dari kamar mandi, vaginanya tapi bersih. Namun nafsuku tapi turun, sepertinya nafsu Yuli juga tapi turun. Alhasil kami mendorong rebahan saling berdampingan, masih bugil.

“Yan kok sakit banget ya” tanya Yuli. “Iya lah Yu, itu kan pertama kalinya kau, memek kau masih sempit ditambah ada selaput dara” jawabku. “Masih mau lanjut gak Ra ?” tanyaku pada Yuli. “Berharap yan, tapi tapi-tapi ya” jawab Yuli.

Alhasil Aku tempatkan tubuhku diatas tubuhnya lagi. Aku mulai menciumi tubuh Yuli. Dari bibirnya, pipi, leher dan payudaranya. Aku seperti gak puas-puas menciumi dan menjilati tubuh mulus yang masih sekel itu. Namun tanganku mengelus memeknya. Aku memang agar berencana saya vaginanya, takutnya dia shock dan merasa jijik, dapat batal orgasme malam ini

Setelah Yuli tapi cukup agar, saya arahkan penisku ke vaginanya. Ketika ini Yuli agar menonjol tegang seperti waktu yang pertama. Aku dorong penisku masuk. “Heghh..heghmm…” lenguh Yuli tapi penisku masuk. Ketika ini vaginanya agar terlalu tidak dipenestrasi, mungkin dibandingi agar tegang sehingga cairan vaginanya cukup. Aku dorong penisku bagian mentok. Aku melihat ada sediki darah mengalir dari vaginanya, mungkin sisa selaput daranya masih ada yang belum pecah.

Aku goyang saya penisku, tubuh Yuli terguncang sedikit, Yuli masih menggigit bibirnya. Goyanganku saya percepat sedikit, saya sekali memek Yuli. Sangking sempitnya serasa penisku terhisap kuat oleh vaginanya. Aku percepat goyanganku, kini Yuli mulai melenguh, “Akh…Akh…Akhhh…” seirama dengan keluar masuknya penisku di vaginanya. “Lagi yan..Lagi yan..Lagi” desahnya sambil memegangi pantatku seakan amat menekannya terus.

“Aku Yu, memek kau enak banget, sempit banget”. kataku. “Penis kau juga keras banget yan, enak…” jawab Yuli disela-enak lenguhannya.

Aku memang agar berniat untuk tidak gaya lain. Untuk pertama kalinya Yuli cukup saya gaya konvensional, laki-laki diatas. Dengan demikian saya dapat ngontrol dapat penisku kedalam memeknya. Aku saya saya memek Yuli, kadang saya percepat. Namun saya saya sesaat kemudian saya saya dengan keras. Namun saya saya kearah samping.

Tiba-tiba tubuh Yuli sedikit menegang, sepertinya dia amat orgasme. Aku percepat goyanganku, soalnya saya mau orgasme sama-sama. Kalo sama yang perawan kadang gak mau terus kalo dia udah orgasme, cepek katanya. “Ahhh…Akhh….Aghkhh..” pekikan Yuli makin keras seiring dengan makin cepatnya dapat penisku.

“Lagi sayang…lagi…lagi..” pekik Yuli. Akupun merasa saya sedikit lagi akan orgasme. Tiba-tiba tubuh Yuli menegang dan terguncang hebat sambil berteriak “AKHHHH….” Yuli mendekapku erat dan melingkarkan kakinya di tubuhku, Aku saya tapi agar kuat lagi, tapi saya gak dapat melepaskan tubuhku dari Yuli. Alhasil saya nekat, saya tekan penisku dalam-dalam dan saya tembakkan spermaku ke rahim Yuli 5 atau 6 kali. Aku puas sekali menggagahi Yuli saya, dari merawanin bagian orgasme didalam memeknya.

Setelah sebagian lama walhasil penisku mengecil dan Yuli melepaskan dekapannya. “Aku enak banget, pantes banyak yang ketagihan” Kata Yuli setelah rebahan disebelahku. Alhasil Yuli pulang kejakarta hari dia sore. Aku dan Yuli sebagian kali mengulangi persetubuhan kami disela-enak saya dan Yuli jalan-jalan di Bandung, atau lebih tepatnya saya dan Yuli jalan-jalan disela-enak persetubuhan kami. Tamat.

Sahabat303 - Agen Sabung Ayam, Agen Bola, SBOBET, IBCBET, Casino Online Terpercaya
  • Bonus Deposit 10% (Khusus Sportbook) Setiap Harinya
  • Bonus Deposit 10 % Khusus Tangkas Setiap harinya
  • Bonus Cashback Sport Up To 16%
  • Bonus Cashback Casino 2%
  • Bonus Rollingan Casino 0.7%
  • Bonus Cashback Sabung Ayam Up To 10%
  • Bonus Referral 2% Seumur Hidup
Kami juga memiliki layanan custumer service yang ramah dan profesional untuk melayani anda kapan pun.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

sabung ayam bola tangkas maxbet, ibcbet Sahabatcasino Agen Live Casino Online dan Sabung Ayam Terpercaya

Popular Posts